Harga Tiket Masuk Pulau Penyu Bali 2020

4 Shares

Tahukah Anda? berapa harga watersport Tanjung Benoa khususnya harga tiket masuk Pulau Penyu Bali 2020? Ok, stay tune ya.. Pulau Penyu Bali adalah sebuah pulau yang ada di Tanjung Benoa yang digunakan sebagai tempat untuk penangkaran penyu. Objek wisata Turtle Island ini begitu dikenal oleh kalangan wisatawan domestik maupun asing yang hobi main watersport di Bali.

Terus bagaimana caranya ke Pulau Penyu?

Jika kamu dari Kuta, maka harus menuju kawasan wisata bahari Tanjung Benoa dulu menggunakan mobil, bus, atau sepeda motor. Ini dapat memakan waktu sekitar 1 jam. Untuk ke area penangkaran penyu ini, harus menyebrang menggunakan Glass Bottom Boat (GBB) dari bibir pantai Tanjung Benoa. Jarak waktu tempuh sekitar 15 menit. Jadi harus sewa GBB sebesar Rp350 ribu/boat (isi maksimal 10 orang dan tidak dicampur sama orang lain). Untuk menyewanya, silakan hubungi kami di 081236010169 / pin BB: 339633PM / email: info@tanjungbenoa.co.id

Form Pemesanan:

Pulau penyu tanjung benoa Bali
Foto: Kura-kura di Pulau penyu Bali

Apakah cukup hanya sewa GBB saja? Ternyata tidak. Saat sampai di Pulau Penyu (nama tempatnya Deluang Sari), disini akan dikenakan tiket masuk Pulau penyu Bali sebesar Rp10 ribu/orang untuk wisatawan Domestik. Lalu bagaimana dengan wisatawan Asing? Untuk wisatawan asing kena Rp20 ribu/orang.

Tujuan dikenakan tiket masuk pulau penyu Bali adalah untuk pemeliharaan dan perawatan serta makanan binatang yang ada di objek wisata pulau penyu dan penangkaran penyu Tanjung Benoa Bali.

Tiket Masuk Pulau Penyu Bali
Foto: Tiket Masuk Pulau Penyu Bali di Tanjung Benoa

Harga Tiket Masuk Pulau Penyu Bali 2020 – Tanjung Benoa

Wisatawan Domestik

  • Dewasa: Rp10.000/orang
  • Anak: Rp5.000/orang

Wisatawan Asing

  • Dewasa: Rp20.000/orang
  • Anak: Rp10.000/orang
Kasi 5 Bintang Dong
(1 suara)

4 Shares

Leave a Comment